Saturday, May 23, 2009
bagi para pembaca,,
yang tukang ngepost diblog ini, sedikit lagi akan menjadi gilaa..
bagi yang ingin membantu untuk tidak membuat saia gila,
silahkan taro saran untuk merawat anak kecil berumur 5 tahun dpostingan blog kali ini
trims,
Gryphus8
-------------------------------------
halooww temantemaaan!!
post kali ini hanya sekedar memenuhi bagian ke-isenka-an yang tertulis sebagai judul blog..
sebentar lagi Manchester United akan melawan Bacelonaa!!
well, sebagai infoo,,
MUNKIN UEFA tidak menginginkan same winner, tapi tetap optimis fans MU!!
yahooo!!
untuk menunjukkan kecintaan anda, silahkan kasi comment dpost gw kali ini,
tulis tim yang menurut anda akan menang, dan jangan lupa prediksi skor, okee??
-------------------------------------
weekend lageee!!
mnurut critaa, psp gw gak tau kmana,,
trus gw nanya ama si mak ik.. eh, rupanya disimpenn!! gigiii siaaal!!
klo mau nyimpen barang orang itu ngomong donkk!! huhh.. kayak gak punya mulut ajaa..
sudahlahh.. bikin gw marahmarah ajaa.. oke!
drmh gw lagi ada adik spupu gw yang umurnya masi 5 tahunn..
ribuuutt!! minta pinjem ini itu.. haduhh.. ini anak lincahnya bukan maen lhoo!!
klo ada yang mau mendanai, boleh ddaftarkan Man VS Beast! tandind lawan cheetah.. larinya lebih kenceng n lebih tahan manaa.. hehhehehe!! oiyaa, klo ada yang menanggapi ini serius,
jangan lupa untuk cari surat izin kkantor polisii.. hehehe..
yahh,, sekian ceritaceritaa.. adek gw yang resek ini minta maen naruto..
sinjinngg.. ntar kupost ssuatu lagii..
-------------------------------------
Thursday, May 21, 2009
okee..
critanyaa, dri kmaren thu, gw, Eka(adek gw), Evan(tmen gw), telah merencanakan untuk pergi nonton.. tadinya mw nonton Night at the Museum 2, tapi berhubung koko gw mw nonton Knowing, kdskami anakanak pun ikutann.. gw ama evan n eka prg dluan mendahului koko gw..
karena kmai mencari kado buat Rudy Tan yang berulang taun..
wahh!! sialaaann!! mbak dtoko megamallnya menghasuut! dya mmaksa gw buat patungan beli boneka kurakura gede, seharga Rp.200rb.. gw langsung blg, 'mahal amaatt!! mending beli kurakura yang beneran trus dgoreng!' n gw mengusulkan untuk mmbeli boneka sapi berpitaa..
akhirnya qta beli begituan, n emank dasar ini otaknya penjaga toko mau cari untungg,, nawarin dbunkus segalaa!! kooceeengg!! yaawda dhe,, akhirnya dbunkus juga ama thu mbaknya si manusia coklat.. huhh..
well, filmnya baguss.. gw xedih nontonnyaa.. huhuhuuu..
mw tau knapa sedihnyaa?? silahkan dtonton sendiri filmnyaa..
setelah menonton, qta mw mengambil kado yang tadi masih dtitipin dtokonyaa, rupanya koko gw juga mau potong rambutt.. yahh, terpaksa kami ngacir klantai bawah, menyergap A&W, n membeli es krim buat kami masingmasing.. eh, gak tau knapaa, pas gw berjalan mau naik klantae 2 buat nyari koko gw, gw kepleset n beginilah
monas cone yang gw pegang

bawah conenya hancuuurrr!! arrrrgghh!! pas gw kepleset, gw langsung menyangka klo itu adalah pegangan yang firm, n langsung gw pegang sekuatnyaaa!!! huahh!! jadilah gw bahan tertawaan bwt eka n evan.. pas dmobil lebih paraaahh!! koko gw menunjukkan foto syur gw!!
tadi malem pas ganti baju, koko n cc gw masuk kamar.. koko gw langsung menangkap gw yang setengah bugil, cc gw langsung ngambil hape dan 'Jbreeeett!!'
dapet dhe foto syur gw.. huhh.. nah, pas dmobil ber-Evan pas otw plg, foto panas ituupun dtunjukkan pada Evan dan dia mulai tertawa dan mengucapkan kata 'haha' 284954 kalii..
alhasil, mukanya pun merah merah delima pinokioo, muka gw putihputih(baca:pucat) melati alibaba,, sapa yang baik hati tidak ada, cepatcepat pulanglahh!! okee, sekian crt gw hri inii.. semoga anda anda semua para pembaca tidak menjadi bahan tertawaan..
selamat bersenangsenangg!!
-------------------------------------
okee..
langsung sajaa..
kmaren gw ikutan seminar akhir zaman yang pembicaranya adalah oom gw..
hasilnya wow!! liatinnya cukup menyeramkann.. tapi ada bagian yang mmbuat gw merasa harus lebih giat cari Tuhan.. yang mw dceritakan lebih lanjut silahkan langsung saja hubungi gw.. hehhee!!
oyaa!! gw mw ngucapin congrats bwt my brother Kris Allen yang telah mmenangkan American Idol!! hahahha! ada cerita nihh..
kmaren hari rabu, pas orangorang pada pergi seminar ituu, n gw drmh sendirian karena pr yang bejibun,, gw bosann.. pr udah kelar semuaa..
yahh,, jadilah gw maen telpon runah.. pertamanya gw telpon pacar..
tapi karena pr doi juga gk mau ngalah banyak ama pr gw, jadilah dya ngerjainn pr..
tentu saja sebagai pacar yang baik hatii, gw gak mengganggu dyaaa.. jadilah gw menelpon siskaa..
temen gw yang lama dan gak jelas.. kabarnya sih kmaren doi kurang gizi ato gak dksi mkn gtuu..
jadinya kuruss.. padahal dlu suburr.. yah, setelah bbrp jam ngobrolin yang ngga jelas, tibatiba,, listrik rmh gua tewaaass!! langsung gw blg ama siska 'hoi siss,, listrik mati niii.. gw cari pertolongan pertama dlu yee.. ntar gw telpon lagii..' ok katanyaa.. langsung dengan ketakutan dan daya ingat gw, gw berlari kkmr gw n menemukan seekor senter dsituu..
gw ambil dan menjelajah kkmr cc gw dan sekali lagii, menemukan sebuah senter.. ajibb.. trus gw berusaha untuk mencari lilin untuk mmbantu penerangan, dengan membawa senter dtangan kiri dan kanan.. munkin klo ada orang yang liat gw, gw dsanka anehh.. akhirnya gw berhasil menemukan lilinn.. banyaaaakk banget.. 5 dus ada kali gw langsung hepii dan berpikir,, rumah gw bs jadi kantor pln yang terang benderang untuk daerah sukajadi.. trus ada ssuatu yang mengusik ide pemikiran gw.. mari kita nyalakan lilin!! gw mulai berpikir 'lilin sih dapet.. koreknyaa??' mulai panik lagiii.. gw cari thu korek sampe kpojokpojok lubang tikus juga kaga adaa!! gauuaaatt!! yahh,, apa boleh baut.. munkin kali ini dewi fortuna sedang tidak melambai padaku.. akhirnya dengan ide yang agak edann,, gw tarok kedua senter yang ada dtangan gw druang tengahh.. yahh.. bayangkan sendirii.. kmrn gw gak fotoo.. heheheh!
langsung berasa lg diskoo! tapi karena lampunya dbwh, munkin klo mw ngedance, gw harus naek keplafon dluuu... tak lama kmudian, lampunya nyala lagii.. hufff!! bikin orang kanciong ajaa!! akhirnya kembali gw nongkrong dtelpon,, nelpon sapa aja yang ada dcontacts gw..
pesan posting kali inii:
mati lampu terjadi bukan karena kebanyakan listrik!!
sediakan seenggaknya korek dluu.. lilinnya sebodo amet(klo ada syukur)
waspadalah! waspadalahh!!
-------------------------------------
Monday, May 18, 2009
.jpg)
well, jujur aja ini adalah post yang telat..
sinkat cerita, flashback khari mnggu,,
pas habis pulang dri nontonin kekalahan skul gw karena gw membelot,
gw hepinya gak ketulungan n langsung ngebut dri skul krmh..
seblum2 ituu, ada bbrp hal yang gw lakukan buat mendapatkan fulus sebesar
Rp.200.000.. maap 0 nya kbanyakan satuu.. heheh.. gw rela buat lari bolak balik dari rmh randy krmh fren gw yang lumayan jauh (50-70m) sehingga, kaki gua rusakkk!!
tapi demi uang 20.000, santai aja thu gw..
hahahhah!!
okeii,, sesampainya dirumah, gw tergoda untuk membuka tivii..
setelah gw nyalain, taunya ada Pirates of the Carribean 3 yang gw sendiri blum pernah nonton.. tapi karena gw masih busuk dan belum mandi, gw berencana untuk segera mandi dan melanjutkan nonton.. eh, pas msk kamar mandi, taunya shampoo gw baiss!!
wewww.. langsung dengan kekanciongan, gw pergi membawa mobil kebut-kebutan hanya demi sebotol shampoo.. botol kecil pulaa.. huhhh.. setibanya drmh, gw berpikir lagii..
gw blum nonton nii film satuu..
akhirnyaa, dengan separuh otak gw, langsung tercetus: 'lu mandi buka pintu ajaa!'
yawdaa dhee.. gw berujung mandi + nonton.. dan hebatnyaa, gw gak merasa maluuu!!
karena drmh gw emank gaada orangnya sihh.. jadi yah enjoy ajaa.. hehehe.. yang diatas ini adalah view gw dri kamar mandi ketivii..
anhe yahh?? hhahha!!
melanjutkan yang tadi, setelah menonton, gw kelaperan..
otomatis mencari makan.. hardly, gaada makanan yang enak..
cuma ayam goreng pake kelapa.. rasanya gak keruan..
mw tau rasanya seperti apaa??
tepat sekali seperti ayam goreng + kelapa..
alhasil, gw menciptakan makanan gw sendiri..
dengan nasi + krupuk + bawang goreng + mayasi koro-koro yang gw temukan dsudut rmh gw..
huahhh.. namanya aja orang laper,, apa aja diembat..
akhirnya gw menghabiskan makanan ituu..
.jpg)
inilah diaaa!! hasil kreasi anak bangsaaa!! makanan tradisional batam yang gw bikin!!
rasanya ajibbb!! hahahahah!!
yang mau order telpon gw ajaa.. blum mw order??
sehatttt!! hahhaha!!
sekian cerita gw..
start your new week with joy frenz!!
-------------------------------------
Sunday, May 17, 2009
gud morninkkk.. heheh!!
critanya aq habis pulang grejaa..
critanya sih gituuu.. tadi dgreja maen bass, baren adriel drum,
ryota e-guitar, nyoo acoustic guitar, and ismail marzuki yang maen qbod..
heheheh.. kami berhasil menghidupkan ismail marzuki, n sekarang dya pindah
agama jadi Christian!! hahahah!!
trus, tadi nonton akeelah and the bee(sekali lagi)..
tapi bbrp bru nonton sbg contoh, peter, black kezia, etc...
asik banget.. tadinya ank2 pada dsuruh bawa makanan bwt dcemil bersamaa..
eh, emank dasar rakus smua kali yaa,, maunya makan doank,, gak mau bawa..
jadilah tadi qta krikkrik pas dsuruh membagikan makanan yang dbawa..
hahahahah!! tapi kayaknya dri Junior Church udh nyiapin bbrp soo,, sambil
nonton, makanmakan dhee.. hahahha!!
sekian dlu dehh.. have a nice sunday everyone!
-------------------------------------
Saturday, May 16, 2009
well, sinkat sajaa..
brusan ada seekor tawon ato hornet yang masuk kkamar gw..
pertamanya gw cuma diemdiem ajaa.. merindinggg..
suaranya ituuu..
hiiii.... ngunnnngggg!!
akhirnya dya kluaar,,
eh, dikit lagi si makhluk beterbangan itu masuk lagii..
lama pulaaa..
karena takut, gw berbalik kepintu dan gak mau liat dyaa..
trus dengan sekencengkencengnya gw lari kluar kamar..
ambil baygon trus masuk lagi..
dya masi ngung ngung aja ddlm..
karena gw berpikir panjanngg, gw takut ketika formula bye-gon
tidak mempan dengan makhluk kutil cilik berdengung ituu, dan dya menyerang gw,,
kan gak lucuu klo misalnya trus tangan gw benkak..
jadilah gw kluar lagiii.. ngambil handuk(nggak tau handuk sapa ajaa.. maapkan)
n membunkus badan gw dengan rapat.. langsung lari lg kkamar dann...
serbuuuuu!!!! dengan jahanamnya gw menyemprotkan kirakira 345234689913 tetesan
formula gon-gon dan bye-bye yang terkandung ddalam byegon!!
ciat ciatt!! setelah ituu dengan senyuman yang nampak senang ataas kematian
makhluk kutil cilik, gw bru nyadar klo thu makhluk dah gaada ddlm kamar...
siasialah semua cairan gon-gon dan bye-bye yang gw semprotkann..
INGAT!
TAWON masuk kamar bukan cuma karena ada niat! tapi juga karena ada kesempatan!! waspadalah! WASPADALAHH!!
-------------------------------------
hauhahhahauhahauhaaeahaaa!!
rupanya keanehan hanya sebentarr!!
hahahah!! munkin tadi gw bangun kepagian.. heheh!!
sekarang ma ik udah pergi menjelajah duniaa,,
rumah sudah aman.. heheh..
pacarku udah kembali seger^^
katanya udah habis makann..
gw masi lemesss.. blum makaaan.. T_T
have a wonderful day eveybodeee!!!
:D
-------------------------------------
oiyaa,,
karena setelah melihat blog roland(orang paling hitam ddunia yang kebetulan sekelas ama gw..) dan template-nya samaa,, jadi saia memutuskann untuk tidak seperti roland,
ganti lagi dheee... heheheh!!
-------------------------------------
banyak hal yang terjadi di early morning inii...
contohnyaa,, karena michelle gak bisa keluar dari
mimpinya yang tak seberapa ituu, kami tidak jadi bermain sepeda..
selanjutnyaa,, ketika kukirim bbrp msg buwat pacar tercinta,
kayaknya dya juga masih ngantuk.. balesnya seipritseiprit..
ada lagii,, ketika pergi dan tidak menemukan michelle,
jadilah gw ngiterngiter gak jelas.. haduhmakkk..
masih ada lagi ni satu yang nyemak bangett!!
sesampainya dirumah, si ma ik (sodara oma gw)
ngomelngomel ac gak dimatiin,, haduuuhhhh..
untung gw masih baik hatii,, klo nggak gw udah blg,
"hiduplah dibawah matahari yang panas ituuu..."
bujugbuneee, kapan kiranya orangorang seperti ma ik bisa berhenti
berceramahh??
kalo bisa tahan 1 meniiiiiittt ajaa, dunia ini udah jadi taman eden..
fuhhhh.. tidak ada lagi yang namanya pemanasan kepalaa..
apakah ada yang salah dengankuu??
ato mereka sajaa?? well, nampakya keduanya memang anehh..
semoga manusia manusia yang membaca post-an dpagi hari yang lebih
aneh daripada yang aneh-aneh kemarin tidak menjalani hari yang aneh jugaa..
hahhhh?? anehh..
-------------------------------------
Friday, May 15, 2009
yahh.. inilah diaa,,
anak kurang kerjaan dengan internet speedy unlimited,
yang ngepost aja kerjaannya..
hahahhaha!!
jujur ajaa,, lamalama bosen juga ngenet.. tapi yahh,,
daripada gaada kerjaann.. heheheh!!
well, tadi rupanya sepeda pada dibenerin..
ada 4 tapi rusak semua sebenarnyaa.. jadi tadi saia
ngetes sepeda sepeda ituu..
hasilnya ajiiiibb!!
sepedanya jalan tanpa berbunyii!!
kayak hape lagi dsilent...
pas lagi naek langsung terasa keheningan yang nggak banget..
orang lagi kentut dalem rumah yang gw lewatin aja kedengerann..
hahhahah!! yang ini lebayyy.. untung dhee,,
karena sepeda yang udah ciamik, bsok mau jalan pake sepeda ama michellee..
hahahah!!
have a nice night you guys!!
-------------------------------------
hai kawandd..
saia lagi ol ama adik jamurrr..
jamur is in the house yowww.
hahahha!! semoga dye tag senang liat yang iniiii..
heheheh^^ dan nampaknya memang benarrr..
well,,
ini bru plg skul,, have nothin to do..
jadi ngepost lagi dehhh.. heheheh!!
oiyaaa, tadi pptnya success!
pertanyaannya kujawab dengan 100% kengawuran
dan kepercayaan akan ngawur.. hahahahah!!
jangan bilangbilanggg.. okayyy??
hahaha!!
have a nice day,,
the rest of this day^^
-------------------------------------
Thursday, May 14, 2009
whewww..
hari yang cukup panjang..
langsung aja daripada kepanjangann,
hari ini ada FA drmh gw!!
wowww!! ramaiii.. jadi gak bisa nonton tipiii >.<
padahal hari ini ada Knight Rider n Heroes..
munkin gak bisa nonton Knight Rider..
semoga dapet nonton Heroes dheee..
hehehee!!
yahhh,, seenggaknya kan punya inet dkmr,,
+ pacaran via sms..
hahahahah!!
dskul tadi tidak terjadi halhal mengenaskan..
tadi cuma habis brantem bentar doank ama pontoo..
si gila satu ituuu..
cukup ribet.. saia percaya anda tidak mau membaca crtnyaa,,
jadi skip sajalahhh..
hahahah!!
brusann Evan plg.. tadi bikin presentation + mading english..
dsuruh research ttg BlackBerry..
well, bagi yang mau liat pptnyaa,, blg ajaaa..
ntar dikimirin ke email masingmasing..
oyaa, bisa juga ketik REG spasi PPT spasi nama anda,
kirim ke nomer saiaaa..
hahahah!! layanan ini tidak memakan pulsa sampe 500..
baik yahh?? eheheheh!
huuhhhh..
besok ulangan ppkn!!
lagi m bgt nihhh.. maleeesssss banget..
munkin blajarnya hanya liatliat gambarrr..
doakan saja supaya dapet nilai bagusss..
hehehehe!!
later --,
-------------------------------------
Wednesday, May 13, 2009
woww!!
rajin sekalliii...
jangan tertipuu..
rajin ngepost mksudnyaaa..
heheheh!!
well, ada critaaa...
kmrn dengan atau tanpa atau pake disengajaa,
gw membuat themes hp 6680 yang berbackgroundkan foto gw n pacarr!!
keren lhooo!!
klo mau liat tinggal bilang ajaa..
ntar gw ksi copy nyaaa..
heheheh!!
disaat dunia makin mmbingungkann,, gw makin bingung dengan mmbuat themes ituuu...
yahh,, klo ada yang mau dbuatin jugaa,, bilang ajaaa.. krn saia baikk (HUEEEEKKK!!),
bakalan dbuatin kog..
heheheh!!
sekian^^
-------------------------------------
hari yang membosankann..
liburan giniii,, gaada yang dkerjakan (terlalu malas bikin pr)
ada yang butuh pembantuu??
silahkan cari sendiri dheee..
heheheh!
btw, today Jeremy(adikku) maen krmh..
eh, taunya doi ngerjain pr.. hehehehe...
rajin amat,, gak kayak gw...
hahahah!!
yahhh,, saia tinggal menunggu pacar pulangg, and then,,
smsan dheee..
oyaaa, bagi para pengguna M3,
klo lagi liburan kyk ginii,, ato apa aja dheee,,
ketik 'sms' kirim ke 303..
dapet 400 sms ksmua operator, dngan diikuti berkurangnya pulsa anda
1500! murah lhooo!!
rasakan bedanyaaa.. M3 gitu lohhh... hahhaha!
i'm not paid for telin you all of these things..
but it's really a great deaLL!! hahhaha!!
have fun all!!
-------------------------------------
Tuesday, May 12, 2009
wawww!!
sudah tua sekali iniii...
kyknya dikit lagi dbelatungin..
hahahah!! jk^^"
hmmm..
singkat cerita dari yang kemarinn,,
aq pny pacaaar,,
gak cm ituu, aq jg kenalan sama bbrp tmennya yang lain..
ada yang kayak keboo, kayak apalagi yahh..
udahlahh..
hehehe..
bru saja kmaren aq ktemuan ama dya di ultah tmanku,
yang klo gak salah namanya veroo..
truz bertepatan dgn 100 hari-an aq ama pacarkuu,,
jadi qta makanmakan dbayarin veroo..
hokki bgt milih tanggal jadian..
hahahh!!
sekianlahhh..
gak tau lagi mau nulis apaa..
ntar klo udah ada niat bru post lagii..
hahahha!!
-------------------------------------