Thursday, May 21, 2009
okee..
langsung sajaa..
kmaren gw ikutan seminar akhir zaman yang pembicaranya adalah oom gw..
hasilnya wow!! liatinnya cukup menyeramkann.. tapi ada bagian yang mmbuat gw merasa harus lebih giat cari Tuhan.. yang mw dceritakan lebih lanjut silahkan langsung saja hubungi gw.. hehhee!!
oyaa!! gw mw ngucapin congrats bwt my brother Kris Allen yang telah mmenangkan American Idol!! hahahha! ada cerita nihh..
kmaren hari rabu, pas orangorang pada pergi seminar ituu, n gw drmh sendirian karena pr yang bejibun,, gw bosann.. pr udah kelar semuaa..
yahh,, jadilah gw maen telpon runah.. pertamanya gw telpon pacar..
tapi karena pr doi juga gk mau ngalah banyak ama pr gw, jadilah dya ngerjainn pr..
tentu saja sebagai pacar yang baik hatii, gw gak mengganggu dyaaa.. jadilah gw menelpon siskaa..
temen gw yang lama dan gak jelas.. kabarnya sih kmaren doi kurang gizi ato gak dksi mkn gtuu..
jadinya kuruss.. padahal dlu suburr.. yah, setelah bbrp jam ngobrolin yang ngga jelas, tibatiba,, listrik rmh gua tewaaass!! langsung gw blg ama siska 'hoi siss,, listrik mati niii.. gw cari pertolongan pertama dlu yee.. ntar gw telpon lagii..' ok katanyaa.. langsung dengan ketakutan dan daya ingat gw, gw berlari kkmr gw n menemukan seekor senter dsituu..
gw ambil dan menjelajah kkmr cc gw dan sekali lagii, menemukan sebuah senter.. ajibb.. trus gw berusaha untuk mencari lilin untuk mmbantu penerangan, dengan membawa senter dtangan kiri dan kanan.. munkin klo ada orang yang liat gw, gw dsanka anehh.. akhirnya gw berhasil menemukan lilinn.. banyaaaakk banget.. 5 dus ada kali gw langsung hepii dan berpikir,, rumah gw bs jadi kantor pln yang terang benderang untuk daerah sukajadi.. trus ada ssuatu yang mengusik ide pemikiran gw.. mari kita nyalakan lilin!! gw mulai berpikir 'lilin sih dapet.. koreknyaa??' mulai panik lagiii.. gw cari thu korek sampe kpojokpojok lubang tikus juga kaga adaa!! gauuaaatt!! yahh,, apa boleh baut.. munkin kali ini dewi fortuna sedang tidak melambai padaku.. akhirnya dengan ide yang agak edann,, gw tarok kedua senter yang ada dtangan gw druang tengahh.. yahh.. bayangkan sendirii.. kmrn gw gak fotoo.. heheheh!
langsung berasa lg diskoo! tapi karena lampunya dbwh, munkin klo mw ngedance, gw harus naek keplafon dluuu... tak lama kmudian, lampunya nyala lagii.. hufff!! bikin orang kanciong ajaa!! akhirnya kembali gw nongkrong dtelpon,, nelpon sapa aja yang ada dcontacts gw..
pesan posting kali inii:
mati lampu terjadi bukan karena kebanyakan listrik!!
sediakan seenggaknya korek dluu.. lilinnya sebodo amet(klo ada syukur)
waspadalah! waspadalahh!!
-------------------------------------