♥Cause all the roads they lead to where you are
Thursday, August 20, 2009

ulangannnnn

whoaaa... hari ini ulangan komputer..
sayangnya karena software buwat exam dkomputer gw gk bisaaa,
gw dkasi ol dluan ama Mr.Mark!! huaahahahaha!
bosen juga sih nungguin yang laen pada ulangan.. tapi katanya jam 1.15 udah mulai ulangan buat kami2 yang komputernya gak bisaa.. hehehehe..

ya.. betul sekali.. hari ini ada kesenian dan gw ama Aldo ngobrol sambil menjahit bergaya oma-oma tak berdaya menikmati masa lansia.. kira2, obrolan 5 menit pertama dgunakan untuk pelesetan pelajaran kesenian.. huahahahah!! setelah puaas menyindir si Ibu, kamipun mulai menjahit kembali.. heheheeh..

oyaaa.. post ini telat 3 harii..
HAPPY BIRTHDAY INDONESIA!
heheh! kmaren pas 17an gw ikutan jadi pasukan 9 dskolah Charitas... yahhh,, tahun ini adalah tugas terakhir gw dskolah ini.. sedih juga pas lepas-lepasin atribut.. hehehe.. sepulang sekolah, gw pergi jalan2 ama Eriana(baca:Pacar), jojo(baca:adik), jojo yang cewek, syonya, peter, jesmin, ama trio pria gak jelas.. huaahahaha!! kami nonton Race to Witch Mountain! senangnyaaa jalan2 dbcs, nonton film, dan makan-makan sama pacar tercinta :) heheh!
of course, it's another wonderful day in my life :D

sekian dulu cerita2nyaaa.. dikit lagi udah mau ulangan.. gantian ama yang komputernya waras..heheheeh!! have a nice day smuanyaaaa!!

@Pacar: Babyyy, doakan aq! 40 menit lagi aq pulaaangg :)

Have a nice hampir weekend smuanyaaaa !!
:)
-------------------------------------



ulangannnnn

-------------------------------------


Thursday, August 13, 2009

lagiiii

hoahaahahahah!!
1 minggu 1 post.. hahaha!!
klo ada komputer 2 kali 1 minggu, 2 kali post dlm 1 minggu..
hehehehe.. mari mulai cerita menyenangkan untuk hari kamis yang indah inii..

okeee.. tadi sekolah di akreditasi.. bertepatan pada jam biologii..
wuidih.. senenngnya bukan mainnn!!
pertama, karena sekolah udh terakreditasi, tahun ini bisa ikutan un dskolah sendiri..
kedua, karena orang2 yang mengakreditasi datang tepat waktu, alahasil kami hanya melihat wajah bu Heny sebbentar, kemudian kami tidak melihat lagi ada guru yang masuk untuk ngajar kami-kami inii.. hahahah!! cukup bahagia ..
setelah istirahat, gw dengan santainya melengos masuk dalam perpus..
then, ada komputer.. pas dikomputer, smu anak-anak heboh,, 'henokh gak ikutan rapat??'
ya emang semustinya gw ikutan rapat osis hari iniii.. tapi gw aja gak dikasi tauu..
yahhh.. yaudahhh.. gw dateng rapat telat.. dateng2 cuma dduk2 untuk menghangatkan kursi di ruang osis, balik lagi kekomputer, ngepost untuk hari iniiii :D

have a nice almost weekend frenz!
-------------------------------------


Thursday, August 6, 2009

huahahahah!!

okeee.. let's get to the topic.. hwahwahwaaa!!
hari ini adalah hari besar bagi rakyat Charitasnesia..
Bapak Uskup Hilarius Moa Nurak dataaanggg!! woww..
Roland tmen gw yang nyerap cahaya memohon, 'Pak saya mohon adain sma charitas..'
bapak Uskup lantas menjawab, 'tidak anakku.. engkau terlalu surammm...' whoahhh!! gak lahh..
itu hanya versi gw ajaa.. heheh.. Bapak Uskup blg(kali ini gak versi gw). 'Ya, menunggu dari blablabla' well, that was one relieving answer.. haraplah qta mempunyai sma Charitasss..
yeaahhh.. tadi ssudah merayakan ultahnya bapak uskup,, gw ama tmen2 yang lain makan..
ueeeenaaaakkk.. udah gt gw ama Aldo(teman seperjuangan) mencaari keberadaan bapak Uskup tercintaaa(lebayy).. rupanya dya ada di kantinn!! lantas kami balapan lari dan memberi salam
sama si bapak Uskup.. bru pertama kali gw nyalamin si Bapak Uskup.. mungkin ini yang terakhir kalinya juga.. rambutnya sudah memutih, namun giginya masih indah menawan... gw akan selalu ingat wajahnya.. karena Kawan kita yang satu ini mirrip Superman.. he's very busy..

well, setelah bersallaman dengan yang mulia dirinya Bapak Uskup, gw n Aldo bersiap2 mengambil perkakas(baca:tas dkk.) dan kami berlari kebawah berharrap masih dapat berjumpa dengan si Bapak Uskup.. then kami membentuk group, "The Uskup Hunter!!" hahahahah!!
sayangnya, kami gagal menjalankan misi pertama kami.. we'll see you next time Mgr.Uskupp!!

sekian cerita gw harri ini.. bagi manusia BEJAT yang mengambil pulsa secarra diam2 dari hp pacar gw, silahkan berrsiap2.. saya akan mencium anda dengan trrukk!! klo mw pake pesawat MD juga bolehh.. kudoakan 1 biji nyasar kedepan mukamu yahh.. sudahlah nookh.. jangan ngamuk kepada manusia sampah ddalam blog.. harram hukumnyaa..

okokkk.. sekian lagi cerita dan pesan2 gw kepada manusia yangg.. Jangan marraaaaahhh nokh!!
oke.. have a nice weekend everyone :)
-------------------------------------


Fools

Henokh Darmawan
Jan 18
Indonesian


shutup




getlost

your links


sheetal

blogskin 100% done by Sheetal [:
for: Amalina, my best buddy in everything! (:
Song: On Top Of The World by Boys Like Girls



archived

  • October 2007
  • November 2007
  • April 2008
  • May 2008
  • August 2008
  • November 2008
  • December 2008
  • May 2009
  • July 2009
  • August 2009
  • October 2009
  • November 2009